Misteri Pemujaan Dewi Tantra

Pemujaan dewi tantra adalah ilmu dan sistem dengan sendirinya, dan perlu dipelajari dari guru tantra yang terampil. Aspek ilmu tantra ini membawa serta hadiah besar bagi praktisinya. Di satu sisi, pemujaan dewi tantra adalah salah satu cara paling efektif untuk mengeksplorasi seksualitas Anda. Namun, pada tingkat yang lebih luas, ini juga merupakan eksplorasi energi kreatif dalam diri kita semua, dengan mengingat bahwa feminin ilahilah yang memegang potensi kreatif tertinggi.

Dalam pemujaan dewi tantra, laki-laki menciptakan hubungan spiritual yang mendalam dengan perempuannya, yang menjadi perwujudan dari kekuatan kreatif yang suci ini. Namun, itu bukan hanya tindakan penghormatan, tetapi tindakan yang terjadi di antara yang sederajat. Di bawah instruksi seorang guru tantra, laki-laki menjadi dewa tantra yang diwujudkan (Siwa) sebanyak wanita menjadi dewi tantra (Shakti). Inti dari tindakan pemujaan adalah bahwa Siwa memahami dan mengakui kekuatan kreatif kosmik dari permaisuri wanitanya.

Oleh karena itu, pemujaan dewi tantra sebenarnya adalah tarian surgawi dari dua entitas ilahi dan harus didekati seperti itu. Dewa tantra memainkan peran penting dalam tindakan penciptaan, di mana ia memberikan benih yang akan menghasilkan buah dalam dewi tantra. Kedua pasangan mengakui keilahian yang lain – ini bukan pemujaan oleh makhluk fana kepada dewa ilahi. Pemujaan dewi tantra merupakan pengakuan timbal balik dan pemujaan dari dua makhluk surgawi.

Menurut ajaran tantra kuno, pria dan wanita mewakili kekuatan kreatif yang berlawanan, namun kompatibel secara ilahi. Keduanya memiliki kedudukan yang sama dalam tindakan penciptaan. Dalam pemujaan dewi tantra, laki-laki melayani perempuan tetapi akan menerima pelayanan darinya juga. Dalam situasi seperti itu, tercipta hubungan cinta yang mendalam yang melampaui nafsu binatang.

Pemujaan Tantra adalah bagian integral dari proses yang mengarah pada pengalaman seksual yang jauh lebih baik. Seks didekati dalam semangat saling menyembah yang mengakui keberadaan ilahi di dalam masing-masing pasangan. Ketika roh pemujaan ini secara sadar dipraktekkan dengan seorang guru tantra yang terampil, maka roh itu akan segera menjadi sifat kedua. Dari sikap ini mengalir semua yang dianggap begitu diinginkan oleh dunia Barat dalam tantra. Ketika laki-laki yang diberdayakan memuja perempuan yang didewakan dengan cara ini, dia datang dari tempat yang berkuasa dan mampu berhubungan dengan wanitanya pada frekuensi spiritual yang sangat tinggi – sebagai pasangan yang setara dengan dewi tantra.

Ketika laki-laki telah menguasai seni halus pemujaan baca surat Yasin dewi tantra di bawah bimbingan seorang guru tantra ahli, dia mampu mengirimkan energi erotis kepada wanitanya dengan cara yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya. Dia belajar membaca bahasa tubuhnya dan merespons dengan tepat, karena dia sekarang sepenuhnya terbiasa dengannya dan berdedikasi untuk memberikan kesenangannya.